by

Dilokasi Longsor Tambang Bakan, Kapolda Sulut Beri Motivasi dan Spirit ke Tim Evakuasi

MANADO, manadozone.com — Kapolda Sulaesi Utara, Irjen Pol Sigit R Tri Hardjanto, Kamis (28/02/19) meninjau langsung lokasi longsor yang ada di Pertambangan Emas Tanpa Ijin (PETI) desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, dengan sekaligus memberi motivasi dan spirit kepada para petugas  mau pun instansi yang akan mengevakuasi para korban yang tertimbun bebatuan

Kunjungan orang nomor satu Linkup Polda Sulut, itu untuk mengetahui langsung kondisi nyata yang ada di lapangan, sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota Polri dan instansi terkait lainnya yang sedang melaksanakan proses evakuasi.

Baca juga:   Jika Cukup Bukti, Polres Kotamobagu Akan Proses FH Oknum diduga Cabul

Terpantau, evakuasi melibatkan beberapa unsur di antaranya Polri, TNI, Basarnas dan PMI. Di lokasi, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulut juga telah siap untuk mengidentifikasi korban yang meninggal dunia.

Nampak Kunjungan Kapolda Sulut saat meninjau lokasi longsor Tambang Bakan, itu turut didampingi para Pejabat Utama Polda Sulut, di antaranya Karo Ops, Kombes Pol Yohannes Soeharmanto, Dirintelkam, Kombes Pol Budhy Herwanto, Dansat Brimob, Kombes Pol Mulia Nugraha dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Siahaan.

(Zul)

Sumber Humas Polda Sulut

Baca juga:   Geram Dengan Ulah Jimmy Ingkiriwang Yang Terus Melakukan Illegal Mining, Masyarakat Lingkar Tambang Blokade Jalan Raya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed