Polsek Tombulu Ajak Pemilih Millenial Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

MINAHASA, manadozone.com — Guna mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019, Kepolisian Sektor (Polsek) Tombulu, selasa (26/02/19) pagi sekitar pukul 10.00 wita, menggelar sosialisasi Pileg dan Pilpres dikalangan pemilih pemula, yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tombulu, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Kepada wartawan, Kapolsek Tombulu, Iptu Hadi Siswanto SIK, mengatakan bahwa sosialisasi tersebut penting dilaksanakan guna mendidik kawula muda, terlebih pemilih millenial, untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

“Kegiatan tersebut bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat terlebih kepada kaum Millenial untuk mendukung Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, Damai dan Sejuk,” kata Kapolsek Tombulu, Iptu Hadi Siswanto SIK.

Baca juga:   Wawali SAS Pimpin Kunker Bersama Jajaran FKUB Ke Mataram

Sosialisasi tersebut berakhir dengan aman, yang turut dihadiri Kasat Binmas Polresta Manado, Kompol Adi Wiyanto, Kapolsek Tombulu, Iptu Hadi Siswanto SIK, Camat Tombulu, Sonny Saina SH, serta para guru, pelajar yang ada di SMK Negeri 1 Tombulu, serta masyarakat sekitar.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *