Pemkot Tomohon Melalui Dinas Kesehatan Menggelar Penyusunan Analisis Jabatan

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, diwakili Sekretaris Daerah Harold Lolowang menghadiri pelaksanaan kegiatan penyusunan analisis jabatan.senin (25/02/2019), bertempat di aula AAB kota Tomohon.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penataan kepegawaian dan untuk menunjang sumber daya manusia kesehatan berbasis kinerja dilingkungan Dinas Kesehatan Daerah kota Tomohon.

 

Kesempatan tetsebut, Lolowang berharap dengan diadakan kegiatan ini dapat mewujudkan aparatur sipil negara yang berdaya guna dan berhasil guna meningkatkan kemampuan serta memberikan dampak terhadap perbaikan kualitas kerja ditempat kerja masing – masing.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Awal Tahun 2021

Sementara itu, kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan kota Tomohon dr.Deesje Liuw M Biomed menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini yakni, agar tersedianya data yang valid,akuntabel secara up to date serta mengetahui tingkat kinerja dan beban kerja Dinas Kesehatan, RSUD dan Puskesmas.

Untuk iti, Liuw berharap kegiatan ini dapat melahirkan atau memberikan masukan untuk kebijakan dalam meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik.

Kegiatan ini turut dihadiri sekaligus sebagai nara sumber yakni Dirut RSUD Pratama Tomohon dr.Jerry Petrus Bororing.

(JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *