by

Jika Cukup Bukti, Polres Kotamobagu Akan Proses FH Oknum diduga Cabul

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu bakal melakukan proses lanjut terhadap FH alias Fai salah satu oknum pelaku yang diduga melakukan tindak asusila terhadap anak dibawah umur.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH. Dengan mengatakan dirinya telah mendapat laporan tersebut, yang saat ini sedang dalam proses pemeriksaan.

“Iya saya sudah dapat laporannya. Kita akan proses, kalau cukup bukti kita akan tahan. Saat ini dalam pemeriksaan dan ver korban ya?,” kata Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F Siahaan SIK MH. Sabtu (23/02/19) via pesan WhatsApp.

Baca juga:   Ibadah Tahun Baru 2022, Walikota Senduk Ibadah di GMIM PNIEL Kakaskasen, Wawali Lumentut Ikuti Misa di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Yesus Woloan

Perlu diketahui, dari informasi yang didapat, pada hari Rabu (20/92/19) sekitar jam 12.30, DSD Alias Dewi yang tak lain adalah ibu korban, mengantar anaknya RK alias Ratu (7) korban ke rumah temannya di desa Boroko timur untuk membuat pekerjaan rumah secara berkelompok kemudian korban bertemu dengan teman sekelasnya.

Kemudian Dewi, ibu korban, kembali beberapa waktu kemudian menjemput RK untuk balik ke rumah. Namun, saat RK korban membuka baju untuk mandi pelapor melihat alat kelaminn (vagina) korban mengalami bengkak dan ke merah-merahan.

Baca juga:   Spontanitas Masyarakat Konvoi Sambut CSWL, Mohon Maaf Bagi Pengguna Jalan

Melihat ada yang tidak lazim, Dewi, ibu korban pun menanyakan kepada RK apa penyebabnya. Dengan polosnya RK pun menyampaikan ke ibunya bahwa FH alias Fai yang diduga mantan Oknum pejabat pada lembaga penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bolmut, telah remas-remas dan memasukkan jari ke kemaluannya.

Kaget bercampur marah, Dewi, ibu RK korban, pun langsung menyambangi Polsek Kaidipang, untuk meminta keadilan dan proses hukum terhadap terduga pelaku.

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed