by

Ibadah Syukur Mewarnai HUT Ke-52 Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman

Manadozone||Tomohon – Sukacita kebahagian mewarnai keluarga Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (Keluarga Eman – Mokoginta) melalui Ibadah Syukur perayaan HUT ke 52 Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, yabg dilaksanakan di Anugerah Hills, dan sebagai  sebagai Khadim, yakni Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel S.Th, M.Pdk.

Ibadah ini, turut dihadiri Ketua DPRD Tomohon Ir. Miky J.L Wenur, MAP, Forkopimda, Tokoh-tokoh Agama, jajaran Pemkot Tomohon, Jemaat dan Pria Kaum Bapa GMIM Maranatha Paslaten, Pria Kaum Bapa Anugerah Paslaten, Kaum Bapa Katolik serta undangan lainnya. kamis (21/01/2019)

Baca juga:   Diharapkan Seluruh OPD Proaktif, Bupati Paruntu Berharap Minsel Wajib Pertahankan WTP

Adapun perayaan Syukur HUT Walikota Tomohon berlangsung meriah dan sukacita, ditambah dengan hadirnya artis Stand Comedy Mongol sebagai bintang tamu yang juga membawakan kesaksian.

Atas hal ini, Ketua DPRD Tomohon Ir. Miky J.L Wenur, MAP dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan juga keluarga, dan juga memberikan apresiasi atas kenerja dan prestasi yang telah diraih oleh Walikota dan Wakil Walikota selama 3 tahun kepemimpinannya.

“Tentunya tidak gampang dalam meraih semua itu, tidak sedikit hambatan dan rintangan yang dihadapi, namun berkat kekompakan dari Walikota dan seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon yang juga selalu bersinergi dengan DPRD Kota Tomohon, semua hambatan dan rintangan itu dapat terlewati hingga saat ini. -Ketua DPRD juga mengucapkan selamat atas diwisudanya Christo Bless Eman, SE”, kata Wenur.

Baca juga:   Sekot Lolowang Gelar Pertemuan Bersama Koalisi Dog Meat Free Indonesia

Di sisa dua tahun ke depan, Wenur berharap kepada jajaran Pemkot Tomohon agar terus bersinergi untuk membangun Tomohon yang semakin baik, diharapkannya juga, Kami jug, apa yang menjadi visi-misi, janji politik pada saat pilkada waktu lalu, yang semuanya dituangkan dalam dalam visi misi dan RPJMD, semuanya dapat terlaksana dengan baik dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. (JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.