Walikota Eman Berharap Perangkat Daerah Untuk Laporkan Realisasi Anggaran Perbulan

Berita Utama, Tomohon586 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta agar tiap perangkat daerah tertib melaporkan realisasi anggaran tiap bulan.

Hal ini disampaikan wali kota melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi pada Rapat Koordinasi Keasistenan di Kompleks Sparta Stable Rurukan Satu Tomohon Timur Selasa (19/2/2019).

‘’Sebelum kegiatan dilaksanakan, SK harus dipersiapkan dulu. Kepada para lurah juga agar menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di Triwulan pertama tahun anggaran 2019,’’ kata Mandagi seraya meminta lagi nkepada perangkat daerah untuk proaktif memberikan data yang diperlukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam pemeriksaan.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Melalui Diskominfo Ikuti Rakernis Nasional di Jakarta

Dalam rapat koordinasi juga, Mandagi meminta kepada seluruh lurah dan camat untuk terus mengimbau masyarakat agar menggunakan hak pilih pada Pemilu dan Pilpres pada April 2019 nanti.

Kesempatan tersebut, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerja Sama Setda Kota Tomohon Sjerly Bororing SP SIP MM dalam laporannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat.(R/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *