Sekot Lolowang Mengajak Jemaat GMIM Imanuel Tara-Tara Ikut Mewarnai Proses Pembangunan

Manadozone||Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang mewakili Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-168 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Imanuel Taratara yang dilaksanakan di Kanisah Gereja GMIM Imanuel Taratara, dipimpin Pdt DR Albet O Supit MTh yang merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Sinode GMIM. Minggu (17/02/2019)..

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc menyebutkan bahwa patut menaikan syukur kepada Tuhan yang maha kasih, karena oleh anugerah-Nya sehingga boleh menikmati segala berkat ini.

Baca juga:   Hadiri Paritrana Award Tahun 2022 Tingkat Sulut, Walikota Senduk Terima Penghargaan Dari Gubernur Olly

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon serta atas nama Pribadi dan Keluarga dengan penuh kasih menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-168 kepada seluruh Jemaat GMIM Imanuel Taratara. Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh Jemaat GMIM Imanuel Taratara,” kata Lolowang mewakili Walikota Eman.

Lanjut dikatakan Lolowang, selaku Pemerintah Kota Tomohon, jemaat GMIM Imanuel Taratara diajak untuk dapat ikut mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan, dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon, baik yang sedang dan akan dilaksanakan kedepan.

Baca juga:   Wakili Walikota Camat Joseph Hadiri Perayaan Syukur Kaul Kekal

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif baik pusat maupun daerah. Diharapkan bagi kita semua untuk dapat mensukseskan kegiatan ini sambil tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama,” tuturnya.

“Berbeda pilihan adalah hal yang biasa, namun jangan sampai perbedaan tersebut memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah terjalin di Kota Tomohon,” imbuhnya.

Hadir juga kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian Max M Mentu SIP MAP dan Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Ir Corry Caroles, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara Pdt Nixon Lumi STh, Sekretaris Jemaat Stenly Wuwung ST yang juga merupakan anggota DPRD Kota Tomohon, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, para Pendeta Pelayan, Pelayan Khusus seta Jemaat dan Kolom 1 s/d Kolom 19. (R/JP)

Baca juga:   Wapres Jusuf Kalla Tiba Di Bandara Sam Ratulangi Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *