Sekda Seksikan Undian Penempatan Pedagang Lapak Baru di Pasar Tondano

Manadozone || Tondano-Pemkab Minahasa melakukan pelaksanaan undian untuk penempatan pedagang pada lapak baru di Pasar Tondano, yang digelar di Kompleks Pasar Atas, Jumat (15/02/2019). Pengundian ini pun disaksikan langsung Bupati Ir Royke Octavian Roring  MSi, yang diwakili Sekertaris Daerah Jeffry Korengkeng SH MSi.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Sekda Korengkeng, menyampaikan bahwa pelaksanaan undian di saat ini atas permintaan Bupati Minahasa agar seluruh Forkopimda hadir supaya betul-betul adil, sehingga tidak ada komplain dan protes karena semua sudah sesuai prosedur dan transparan terhadap seluruh pedagang yang ikut serta dalam undian lapak yang baru.

Baca juga:   Meski Belum Ada Positif, Namun Pemda Bolmut Himbau Warga Terus Waspada Covid-19

Pun disampaikan agar tidak ada komplain maka sebelum undian lapak ini berlangsung sudah terlebih dahulu dilaksanakan sosialisasi mekanisme kepada para pedagang yang yang ikut serta dalam undian lapak ini dan sudah sesuai mekanisme yang telah disepakati. “Bagi Pedagang yang belum mendapatkan tempat di saat ini akan disediakan tempat walaupun hanya darurat saja tapi tetap akan dapat perhatian khusus,” ujar Sekda Korengkeng.

Beliau juga mengatakan bahwa di tahun 2019 ini akan dibangun tempat seperti ini, maka dari itu diharapkan kepada para pedagang yang belum mendapat tempat agar dapat bersabar sampai dibangunnya bangunan yang baru.

Baca juga:   Pilkada Minahasa Selesai, Ini yang Disampaikan Mewoh Kepada Kementrian Dalam Negeri

Turut hadir Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo Ssos MSi, Kapolres Minahasa AKBP M Denny Situmorang, Kejari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH, Kepala Dinas Perdagangan Maudy Lontaan SSos, Kasatpol PP Minahasa Meidy Rengkuan SH MAP, Kabag Humaspro Minahasa, Kepala Pasar Tondano Jeffry Angkouw bersama para pedagang pasar Tondano

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *