Bupati Tetty Perjuangkan Pembangunan Desa Terpencil Minsel ke Kemendes PDTT

Manadozone||Minsel – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE,  melakukan kunjungan ke Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Kunjungan ini, Bupati yang akrab dikenal dengan nama Tetty ini,  diterima Sekjen Kemendes PDTT Anwar Sanusi, bertempat  di ruang kerjanya, Kalibata Jakarta, kamis, (14/02/2019).

Dalam pertemuan tersebut,  Bupati Tetty melaporkan beberapa hal, diantaranya kegiatan pengelolaan dana desa, pembangunan kawasan transmigrasi hingga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN khususnya bantuan dari Kementrian Desa PDTT salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100%.

Baca juga:   Polres dan Pemkab Minsel Bersama Umat Muslim Shalad Ied Idul Fitri di Halaman Mapolres Minsel

Selain itu, bupati juga berharap agar minsel tetap diperhatikan, mengingat keterbatasan anggaran di daerah.
Dilain pihak bapak sekjen merespon positif pertemuan dengan bupati minsel.

Sementara, atas kunjungan ini, Sekjen Kemendes PDTTAnwar Sanusi, mengapresiasi atas kunjungan Bupati Kabupaten Minsel Tetty Paruntu. “Kami senang ibu bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu tapi tidak ada usulan dari daerah”, jadi dengan ini kita bisa ada sinkronisasi”. kata Sanusi.

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *