ASN Minahasa Siap Dukung Program Millenial Safety Ridding

Manadozone || Tondano-Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Minahasa menyatakan siap mendukung program Millenial Safety Ridding yang akan digelar pada tanggal 2 Maret 2019 mendatang.

“Millenial Safety Riding sangat penting dan harus didukung sepenuhnya. Karena program ini untuk keselamatan anak-anak dan saudara-saudara kita karena memang benar sebagian besar kecelakaan terjadi pada anak muda,” kata Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Teddy Kamagi pada apel pagi Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah yang dirangkaikan dengan Millenial Safety Ridding, di halaman Kantor Bupati Minahasa Rabu (13/2/2019).

Baca juga:   ROR-RD Hadiri Rapat Paripurna Propemperda dan Pembahasan APBD 2020

Sementara itu, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos dalam arahannya mengatakan bahwa program akan digelar serentak seluruh Indonesia, tanggal 2 Maret 2019. “Kalau di Minahasa dilaksanakan di Taman God Bless Tondano,” katanya.

Kegiatan ini serentak di seluruh Indonesia, dan akan langsung dibuka oleh Presiden Jokowi. Program ini juga untuk menjaga keselamatan pengendara bermotor, khususnya kaum Millenial untuk lebih aman berkendara, dan untuk target akan menyelenggarakan dengan 5000 peserta,” jelasnya.

Ditambahkannya nantinya, ASN akan menyuarakan yel-yel “Kami ASN Kabupaten Minahasa, siap mendukung, Millenial Safety Ridding, Stop pelanggaran, stop kecelakaan, demi Keselamatan untuk Kemanusiaan.. yess.. yess.. yess..”

Baca juga:   PLN Sigap Tanggapi Kondisi Di Pulau Tagulandang, Masyarakat : PLN Peduli Sama Kami

Turut hadir, kepala-kepala Bagian setda Kabupaten Minahasa, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos, Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Ruddy Repi dan jajaran dari polres Minahasa, serta peserta apel lainnya.

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *