by

ROR-RD HADIRI SYUKURAN 3 TAHUN KEPEMIMPINAN OD–SK

Manadozone || Manado – Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring M.Si, bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey SSi, menghadiri syukuran 3 tahun kepemimpinan OD – SK di lapangan kantor Gubernur Sulut, (12/2/2019).

Acara di mulai dengan ibadah yang di pimpin Pdt. Dr. Hein Arina yang mengambil khotbah dari Yohanes 3 : 16, mengajak masyarakat untuk terus bersyukur atas kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam melaksanakan program pembangunan.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, didampingi Wagub Drs Steven Kandouw menyampaikan bahwa ingin bersama-sama rakyat membangun Sulut.

Baca juga:   BPJS Kesehatan Imbau Masyarakat Gotong Royong Sukseskan Vaksinasi Covid-19

” Hasil-hasil yang dicapai pemerintahan OD-SK di antaranya peningkatan hasil laut Sulut, memantapkan sumber daya manusia dengan memberikan beasiswa sampai ke luar negeri, peningkatan pariwisata, mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang bisa dilihat dari turunnya angka kemiskinan, demikian juga dengan pembangunan infrastruktur, mewujudkan Sulut sebagai pintu Indonesia di kawasan timur serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” paparnya.

Gubernur Olly berharap, kedepan dengan sisa tahun-tahun kepemimpinan bisa mewujudkan semua visi misi pemerintahan OD-SK. ”Terima kasih kepada Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo karana dengan bantuan dari presiden sehingga pemerintahan OD-SK bisa mewujudkan visi misi yang sudah dicapai selama ini,” pungkasnya.

Baca juga:   Wakapolda Sulut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sitaro

Sementara itu Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey SSi, menyampaikan doa dan harapan agar ke depannya Gubernur dan Wakil Gubernur terus diberkati Tuhan untuk mengabdi dan melayani, serta mengucapkan selamat atas 3 Tahun Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

” Kiranya ke depan akan terus diberkati Tuhan untuk mengabdi dan melayani demi terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam berbudaya,” ujar Bupati Minahasa.

Baca juga:   Petani Kopra Minsel Demo di Depan PT Cargill Tuntut Kenaikan Harga Kopra

Dikatakannya, Kepada masyarakat Minahasa termasuk jajaran Pemkab Minahasa, saya mengimbau agar dapat turut mendoakan dan mendukung semua program Pemprov Sulut. “Kita menjaga sinergitas dengan Pemprov Sulut sehingga visi dan misi kita juga untuk membangun Minahasa tercinta ini dapat terwujud,” pungkas Bupati ROR.

ToarSaraun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed