Brigjen Pol Karyoto Cek Kondisi Ranmor Sabhara Polda Sulut

MANADO, manadozone.com — Waka Polda Sulawesi Utara, Brigjen Pol Karyoto, selasa (12/02/19) pagi sekitar pukul 10.00 Wita, menyambangi Direktorat Sabhara, guna mengecek kondisi Kendaraan Bermotor (Ranmor)

Nampak, dalam pengecekan Ranmor di Dit Sabhara, Waka Polda Sulut Brigjen Pol Karyoto, dengan begitu teliti melihat kondisi Ranmor guna mengetahui kekurangan yang bakal menjadi hambatan dalam menjalankan tugas kemasyarakatan.

Kepada Wartawan, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, mengatakan itu adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan. Sebab, kata Wakapolda Sulut, yang dikenal bermasyarakat itu, tujuan sekarang adalah untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

” kita Cek rutin. Ini untuk kegiatan rutin yang ditingkatkan. Karena bijak Kapolda, sekarang adalah memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.” Kata Waka Polda Sulut Brigjen Pol Karyoto.

Nampak dalam pemeriksaan ranmor yang dilakukan Waka Polda Sulut, itu turut didampingi Dir Sabhara, Wadir Sabhara, serta para perwira lain yang ada di Diraektorat Sabhara Polda Sulut.

(Zul)