Bupati Tetty Terima Kunjungan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulut

Berita Utama, Minsel853 Dilihat

Manadozone || Amurang – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Wakil bupati Fangky D Wongkar SE dan Sekda Deny Kaawoan SE Menerima Hasil Penilaian Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara pada Senin 11/02/19 Bertempat di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Bupati Minsel.

Helda R Tirajoh, SH Kepala Kantor Perwakilan Ombudsan RI di Sulut turun langsung ke Minahasa Selatan dan di sambut dengan hangat oleh Bupati Minahasa Selatan.

Di selah-sela pertemuan Bupati Memberikan Warning Kepada Seluruh Kepala-kepala SKPD Untuk Memperbaiki Pola Pelayanan,Termasuk Fasilitas Umum Di SKPD Masing-masing.

“Saya ingatkan kepada setiap kepala SKPD yang ada di Minahasa Selatan untuk memperbaiki pola pelayanan yang ada termasuk fasilitas umum di setiap SKPD masing-masing untuk lebih baik” ucap Tetty

Baca juga:   Terkait Komplain Casis Bintara Rafael Malalangi, Begini Penjelasan Polda Sulut

Bupati Tetty Juga Berterimakasih Kepada Ombudsman yang sudah mengsurvey SKPD di Minahasa Selatan dan Data Tersebut Akan Menjadi Referensi Bagi Bupati & Wakil Dalam Menjalankan Evaluasi Kinerja SKPD.

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *