Kabag Humas Minahasa Ikuti Rakornas Kehumasan dan Hukum

Manadozone || Jakarta-Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab  Minahasa Maudy Pangerapan menjadi salah satu peserta pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kehumasan dan Hukum Tahun 2019 yang digelar di Hotel Bidakara, Senin (11/02/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Dr Moeldoko S.Ip, sementara Pemateri  terdiri atas Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali, SE, Ketua Komisi Pemilihan Umun, Arief Budiman, Ketua Badan Pengawas Pemilu Koordinator Devisi Sumber Daya Manusia Abhan

Baca juga:   Pemkot Tomohon Ukir Prestasi Keempat Kali Menerima Penghargaan WTN

Selain itu ada juga Pemateri lain seperti Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri Prof Dr Sudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

Sedangkan para peserta terdiri atas para Pejabat yang membidangi Humas dan Hukum Kementrian/Lembaga Pusat, Pemprop, Pemkab/Pemkot se Indonesia.

Adapun tagline yang menjadi komitmen bersama pada kegiaran tersebut seperti #Mari Kita Sukseskan Pilpres dan Pileg Serentak 2019, #MARI KITA LAWAN Politik Uang, Politisasi SARA, Hoax, Fitnah, dan Kampanye Negatif adalah RACUN DEMOKRASI.

Para peserta diharapkan, dapat meneruskan hal tersebut di daerah masing masing pun pada lembaga dimana dia mengabdi serta masyarakat luas.

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *