Kapolda Sulut Sambangi Pulau Miangas, Cek Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2019

MANADO, manadozone.com — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara, Irjen Pol Sigit R Tri Hardjanto, minggu (10/02/19) sekitar pukul 11.30 wita, menyambangi daerah perbatasan Sulut, tepatnya di Polsek Miangas, guna mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019.

Kunjungan Kapolda Sulut beserta rombongan di Pulau Miangas, itu menggunakan pesawat wings air, disambut langsung Kapolsek Miangas bersama personil dan anggota koramil, Posal, Satgas pam puter 715 dan Camat miangas.

Nampak kunjungan orang nomor 1 Polda Sulut, di Pulau Miangas itu mengecek kesiapan pemilu di beberapa Tempat diantaranya PPK Miangas,TPS 1 dan 2, Posal, PPS, Panwas.

Baca juga:   Polda Sulut dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial dan Gelar Trauma Healing di Dusun Nggehei Tagulandang

Usai mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilu, Kapolda Sulut dan rombongan kemudian makan siang bersama, dan kembali ke bandara miangas untuk melaksanakan perjalanan menggunakan pesawat wings air menuju Manado.

Nampak hadir dalam kunjungan Kapolda Sulut di Pulau miangas, Para PJU Polda Sulut Kabid Humas, Karo Ops, Dir Intel, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, KPU, Panwas, DPRD.

(Zul)

Sumber Humas Polda Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *