Walikota Kotamobagu Hambau Warga Dapat Manfaat IT dengan Baik

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan dengan baik teknologi informatika, guna mengakses perkembangan informasi yang berkembangan.

Hal tersebut dikatakan Walikota Tatong Bara, saat menghadiri Seminar dan Pembinaan Iman Kristen di Era Digital, Jumat (8/2/19) yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Jalan Kelurahan Kobo Kecil Kecamtan Kotamobagu Timur.

“Saat ini pemanfaatan IT telah menjadi sangat penting serta sudah menjadi kebutuhan masyarakat, namun meskipun demikian, juga harus dikontrol, karena selain membawa manfaat yang baik, juga dapat berdampak yang tidak baik,” ujar Walikota.

Baca juga:   Peduli Kebersihan Ibukota Provinsi, Gubernur dan Wagub Sulut Bersihkan Sampah di Kota Manado

Walikota juga mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga terus melaksanakan upaya dalam rangka menuju Pemerintahan yang berbasis IT, dalam rangka menuju Kota Kotamobagu sebagai Smart City.

“Direncanakan untuk tahun ini, di Kota Kotamobagu akan dicanangkan Sekolah berbasis IT, dimana dengan adanya kemajuan teknologi, maka kita akan mudah untuk mengontrol keberadaan Siswa yang ada di Sekolah,” terang Walikota.

Seminar dan Pembinaan Iman Kristen di Era Digital yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua BPS GMIBM, Pendeta. Ch. N. Raintama – Pangulimang, M. Th, para pengurus Yayasan Pendidikan Kristen GMIBM, serta Narasumber yang merupakan Praktisi IT, dari Singapura, Ang Wie Hay, M.Sc, M.Div,.

Baca juga:   Modus para Kepala Daerah Untuk Kembalikan Biaya Politik versi KPK

(Zul)

Sumber Humas Pemkot KK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *