Ditlantas Polda Sulut Ajak Masyarakat Ramaikan dan Sukseskan MRSF 2019

MANADO, manadozone.com — Kepolisian Daerah (Polda) Sulaweilsi Utara (Sulut), melalui Direktorat Lalulintas (Ditlantas) mengajak masyarakat untuk dapat turut meramaikan dan mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019, akan dilaksanakan di Area Pohon Kasih Kawasan Mega Mas, Kota Manado, pada hari Sabtu (02/03/19) sekitar pukul 06.00 wita, akan di awali dengan Jalan Sehat, dan dilanjutkan dengan Senam Kolosal, Entepreneur Expo, Safety Riding, Driving hingga Delkarasi Keselamatan Berlalulintas.

Bahkan, untuk meramaikan dan memeriahkan kegiatan tersebut, Ditlantas Polda Sulut, pun telah menyebarkan situs bagi masyarakat yang ingin mendaftar, melalui, http://mrsfmanado2019.com atau kunjungi Posko MRSF_ Sulut Lantai II Kantor PJR Ditlantas Polda Sulut jln. Bethesda no. 62 Manado

Baca juga:   Dihadiri Wagub Kandouw, DPRD Kota Tomohon Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Kota Tomohon Ke-20

MRSF 2019, itu akan diberikan Berbagai Doorprize seperti Sepeda Motor, Sepeda, TV, Kulkas, Kipas Angin, Helm, Dispenser, Smartphone, yang akan menjadi milik bagi yang beruntung.

Acara itu pun akan dimeriahkan oleh Basgillano, The Major band, Srigatif dancer, Indri DJ dan Artis Ibu kota lainnya.

“Kami tunggu kehadiran ngoni samua di torang pe acara. STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN, STOP KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN.” Kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

(Zul)

Sumber Humas Polda Sulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *