Bupati Depri Buka Kegiatan MKKS SMA se-Provinsi Sulut

BOLMUT, manadozone.com — Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, Kamis (07/02/19) membuka kegiatan Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019 yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Bintauna.

Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan MKKS. Dentan berharap kegiatan positif peningkatan mutu pendidikan akan semakin meningkat.

Sebab, kata Bupati Depri, Hal tersebut sejalan dengan program Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, yang memprioritaskan pembangunan sumberdaya manusia melalui peningkatan kualitas pendidikan.

Baca juga:   Korengkeng: Kepsek Hindarilah Penyimpangan Dana BOS

“Dengan kegiatan ini diharapkan keluar ide-ide, masukan dan gagasan, yang selanjutnya menghasilkan kesepakatan dan acuan bersama terhadap program kegiatan di bidang pendidikan. Dan apapun hasil yang diperoleh nantinya dapat terus membangun kebersamaan dalam memajukan pendidikan di Bolmut,” kata Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Kepala Bidang Pendidikan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Koordinator Pengawas SMA Provinsi Sulut, Ketua MKKS SMA Provinsi Sulut Drs. Anton Rosang, M.Pd dan Kepala Sekolah SMA Negeri dan Swasta Se Provinsi Sulut.

Baca juga:   CS-WL Hadiri Perayaan Satu Tahun Kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur Sulut

(PtB)

Sumber HumPro Bolmut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *