Kasatlantas Anita Sitinjak Ajak Masyarakat Glorakan MRSF di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Kotamobagu, AKP Anita M Sitinjak SIK, mengajak masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya Umumnya dan Kotamobagu Khususnya untuk dapat mengelorakan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF).

Hal itu dikatakan AKP Anita Magdalena Sitinjak SIK,Selasa (05/02/19) Kasatlantas perempuan pertama yang bertugas di Polres Kotamobagu. Dengan mengatakan dirinya mengajak masyarakat agar menjadi Duta Lalulintas untuk menekan angka Kecelakaan Lalulintas serta mengurangi pelanggaran berlalulntas.

“Kami ajak semua masyarakat kotamobagu dan bolmong raya, untuk jadi Duta Lalulintas, bisa edukasi sebagai pembelajaran supaya bisa berkeselamatan dijalan,” kata AKP Anita M Sitinjak SIK, Kasat Lantas Polres Kotamobagu.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi Permendagri No 33 Tahun 2017 di Arya Duta Manado

Seperti diketahui,sebelumnya, Sabtu (02/02/19) pukul 20.30 Wita, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotamobagu menggelar Kegiatan Millennial Road Safety Festifal, dengan tema Malam Bakudapa, antara Polisi Lalulintas, dengan para Komunitas Motor, Mobil serta masyarakat, yang dilaksanakan didepan Kantor Satlantas, Jalan Ahmad Yani, Kota Kotamobagu.

“Kami mau buat festival tentang pentingnya berkeselamatan dijalan, Mari kita sukseskan Program Pemerintah, kita tekan angka kecelakaan berlalulintas.” terang Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Anita M Sitinjak SIK.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *