Bupati dan Wabup Minahasa Melayat di Rumah Duka Ketua DPRD Mitra

Manadozone || Mitra – Meninggalnya Ketua DPRD Kabupaten  Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Tavif Watuseke, Minggu (03/02/2019), sangat membuat kaget serta duka yang mendalam bagi teman-temannya. Hal ini juga dirasakan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (ROR-RD) saat melayat ke rumah duka di Desa Ratatotok Selatan, Kecamatan Ratatotok Mitra, Senin (04/02/2019).

Didampingi Bupati Mitra James Sumendap SH (JS) serta Wabup Jesaya Legi, Bupati ROR dan Wabup RD tak dapat menyembunyikan kesedihan yang dirasakan. Keduanya pun langsung mengucapkan turut berduka cita yang mendalam pada keluarga yang ditinggalkan. “Sosok pak Tavif Watuseke adalah seorang yang sangat bersahabat. Kami sangat kehilangan dengan kepergian beliau ini,” jelas Bupati ROR bersama Wabup RD.

Baca juga:   Tim Pusjarah Polri Lakukan Penelitian Kelayakan Pembuatan Museum di Sulut

Kedekatan almarhum dengan sejumlah petinggi daerah tak bisa dipungkiri lagi, terlebih dengan ROR-RD yang merupakan sesama kader dan pengurus Parpol PDI-Perjuangan.

Juga ikut melayat Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Sulut Ny Ir Rita Dondokambey-Tumuntuan, Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS, Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi dan sejumlah ASN Minahasa yang ikut bersama rombongan bupati dan Wabup

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *