Disdukcapil Tomohon Lakukan Perekaman E-KTP di Lapas Tuminting

Berita Utama, Tomohon697 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Jimmy F Eman SE Ak terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satunya dengan melakukan Jempu Bola (Jebol) perekaman E-KTP hingga ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan).

Seperti yang dilakukan di Lapas Tuminting dan Rutan Malendeng Kamis (31/1/2019). Sebanyak 11 warga binaan asal Kota Tomohon berhasil dilakukan perekaman E-KTP di Lapas dan Rutan yang berada di Kota Manado.

’Ya, kami memang harus melakukan jemput bola seperti ini untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat Kota Tomohon. Walaupun berada di luar Tomohon, tapi tetap kami layani demi kelengkapan administrasi kependudukan,’’ ungkap Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon Albert J Tulus SH.

Baca juga:   Pimpin Rakor, Walikota Senduk Beri Arahan Terkait Program Walikota/Wakil Tahun 2021 juga Tentang Pelaksanaan TIFF 2022

Akan hal ini, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berharap, semua warga Kota Tomohon yang telah memenuhi syarat memiliki E-KTP namun belum melakulkan perekaman agar merekamnya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

(A/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *