HuT Kota Tomohon Ke-16 Semakin Maju dan Tangguh Dengan Berbagai Penghargaan

Manadozone||Tomohon – ADVETORIAL – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.  : Pemerintah  dan Masyarakat Tomojon meraih banyak capaian dan prestasi , sehingga kota tomohon mendapat pengakuan dari pemerintah pusat melalui pemberian penghargaan.serta apresiasi dari berbagai komponen masyarakat.

Dukungan seluruh komponen masyarakat yang membuat Kota Tomohon semakin maju. -.Selamat Hari Jadi Ke -16 Tahun 2019.-Dihari jadi ke-16 Tomohon semakin diberkati Tuhan & tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional.

Walikota berharap HUT Ke-16 Kota tomohon  semakin menambah semangat  meneguhkan  tekad seluruh komponen masyarakat Tomohon untuk senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas demi membangun Kota Tomohon.-

Baca juga:   Dialog Bersama Perangkat Kelurahan, Walikota Eman Ajak Hargai Alam Sebagai Ciptaan Tuhan

Dari berbagai prestasi yang diraih kota tomohon di tahun 2018 diantaranya, berhasil memperoleh nilai  laporan kinerja instansi B, LAKIP Kota Tomohon memperoleh predikat Penilaian B, meraih WTP yang ke-5 secara beruntun,Terbaik ketiga penyaluran DAK se-Sulut,  Pemda terbaik dalam penyetoran iuran wakib PNS Tahun 2018 dari BPJS Kesehatan, termasuk 3 besar perencanaan pembangunan  daerah terbaik se-Sulut. – Dalam bidang infrastruktur : diresmikannya Mall Pelayanan Publik & Taman Kabasaran,,Hadirnya RSUD Anugerah, Peresmian Menara Alva & Omega sebagai ikon pusat kota. – Di tengah perlambatan ekonomi global maupun nasional, data BPS Maret 2018 pertumbuhan ekonomi Tomohon tahun 2017 meningkat pada 8,85 %. Indikator makro  Tahun 2017 yakni tingkat pe gangguran pada 4,42 %,angka harapan hidup pada 71 18. Indeks Pembangunan Manusia 75,34 & Kemiskinan pada angka 3,44 %. – Tahun 2017 terdapat 8 kawasan kumuh & Tahun 2018 sudah tak ada lagi lawasan kumuh.

Baca juga:   Secara Daring Walikota Senduk Buka Musrembang RKPD Kota Tomohon Tahun 2023

Untuk itu, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.mengajak, Marilah kita jadikan Tomohon sebagai daerah yang aman & nyaman untuk di kunjungi  dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk dikelola bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat kota.

Walikota Jimmy Feidie Eman SE,Ak dan Wawali Syerly Adelyn Sompotan saat membawakan sambutan pada Sidang Paripurna HUT Kota Tomohon Ke-16

 

Rangkaian Kegiatan HUT Ke-16 Kota Tomohon.

 

Pemasangan Lilin HUT Ke-16 Kota Tomohon

 

Penandatanganan Prasasti Pelaksanaan proyek Tahun 2019 Kotab Tomohon

 

Baca juga:   Polres Minut Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Usia Dini

Walikota dan wawali kota tomohon bersama undangan unsur Forkopimda

 

 

 

 

(Advetorial // Jim P )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *