by

DPRD Minsel Sukses Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke-16 Kabupaten Minsel

Manadozone||Minsel||Advetorial – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-16 Tahun 2019, berlangsung dengan hikmat dan aman. Senin (28/01/20)19. Bertempat di aula Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

 

Rapat Paripurna ini di pimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny J Tumbuan SE , yang diawali dengan doa oleh Pdt. Rio Tumbelaka M,Th.

 

Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny J Paruntu,S, kesempatan tersebut,  membacakan perjalanan Minahasa Selatan dari terbentuknya hingga saat ini. Ketua DPRD memberi apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang dinilai berhasil memimpin Provinsi Sulawesi Utara, dengan banyaknya perkembangan yang di rasakan oleh provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Paripurna Pelantikan PAW dan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2020

 

Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan juga memberi apresiasi kepada Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE yang juga dinilai berhasil memimpin Kabupaten Minahasa Selatan dengan berhasil dalam pembangunan, pendidikan, Pertanian, Pariwisata dan lain sebagainya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulawesi Utara yang di wakili oleh asisten satu bidang perekonomian sulawesi utara Muhamad R Mokoginta, forkopimda minsel, seluruh kepala dinas pemkab minsel, seluruh camat, lurah dan hukumtua yang ada serta para tamu undangan.

 

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed