BKSUK Mogoyunggung Gelar Ibadah Perayaan HUT ke-47 Wabup Bolmong

BOLMONG, manadozone.com — Badan Kerjasama Umat Kristen (BKSUK) Mogoyunggung, (29/01/19)  menggelar ibadah di kediaman rumah Wakil Bupati Bolaang Mongondow.

Perayaan ibadah dikediaman orang nomor 2 jajaran Pemda Bolmong itu, barkaitan juga dengan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, dari Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk dan ibu Yeane Tuuk sekaligus, dengan ibadah kunci tahun BKSUK.

Gembala R.A Masie dalam khotbahnya berkata, semoga yang kuasa selalu menyertai san memberkati segala usaha dan pekerjaan.

“Semoga Allah menyertai dan memberkati kita dalam segala usaha pekerjaan yang Tuhan percayakan kepada kita yang berbeda-beda. Karena jika Tuhan di pihak kita, yakin dan percaya semua pasti berhasil,” kata hamba Tuhan, Gembala R.A Masie.

Baca juga:   Ibadah Bersama Pelsus dan Jemaat GMIM Nazareth, Walikota Eman Serahkan Hadiah

Dalam ibadah perayaan itu di hadiri seluruh jemaat yang ada di sepuluh gereja di mogoyunggung bersatu. Bahkan ada jemaat luar yang ikut hadir beribadah merayakan syukur Hari Ulang Tahun, Wakil Bupati Bolmong.

Dalam ibadah dan perayaan HUT ke-47 Wabup Bolmong, Itu menampakkan bahwa sosok Wakil Bupati Bolmong, Yanni R Tuuk, di cintai dan dekat dengan masyarakat.

Kecintaan warga terhadap Wabup Bolmong, itu dapat terlihat juga dari banyaknya Kue yang bertuliskan ucapan HUT yang di berikan oleh instansi, Ormas bahkan masyarakat.

Wakil Bupati Bolmong dalam kesaksiannya mengutik firman Tuhan yang terdapat dalam kitab filipi 4:4-7

Baca juga:   Nama Paulman Runtuwene Mencuat Dampingi MEP

“Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan sekali lagi ku katakan bersukacitalah, hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang.” kata Yanny Ronny Tuuk.

Dalam kesempatan itu, Wabup Bolmong Yanni R Tuuk, juga memberikan ucapan terima kasih, karena telah mendoakan, serta mensuport hingga masih menjadi Wabup Bolmong yang ke-2 kalinya.

“Teima kasih buat hamba-hamba Tuhan, Sangadi, Aparat dan masyarakat mogoyunggung yang selalu memberikan suport sampai saat ini. Sehingga bisa masuk periode ke 2 dan tahun ke 2 dalam pemerintahan sebagai Wakil Bupati. Dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN serta masyarakat Bolmong yang sudah memberikan doa terbaik untuk saya,” kata Wakil Bupati Bolmong, Yanni R Tuuk.

Baca juga:   Cabuli Perempuan Dibawah Umur, Satreskrim Polres Minut Tahan FA

Nampak hadir para Gembala, Pendeta, Asisten I Setda Kab Bolmong, D.Panambunan,  O. Ratu, Kepala Dinas Koperasi Bolmong, Iptu D. Momomuat, Kapolsek Dumoga Timur, serta jemaat dan masyarakat.

(Di2 Ratu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *