Subuh Keliling di Komo Dalam, Wakapolda Sulut Himbau Jaga Persatuan dan Kesatuan

MANADO, manadozone.com — Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto, menghimbau agar masyarakat yang ada di manado pada khususnya dan warga Sulut pada umumnya dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terjalin.

Himbauan Perwira Bintang 1 (Satu) Polda Sulut itu disampaikan saat melakukan kegiatan Sholat Subuh Keliling bersama Komunitas Pejuang Suling (Subuh Keliling) di Masjid Nurullah Komo Dalam, Kelurahan Lawangirung, Kota Manado, Minggu (27/1/2019).

“Silahkan berbeda warna, berbeda pandangan politik, tetapi jangan itu dijadikan konflik. Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Brigjen Pol Karyoto, Wakapolda Sulut.

Baca juga:   Warga Lahir 1 Juli Resmi Terima SIM Setelah Dinyatakan Lulus Ujian

Selain menghimbau jaga persatuan dan kesatuan, Wakapolda Sulut, juga mengingatkan terlebih kepada jamaah yabg hadir, untuk tetap selalu istiqomah dalam menjalankan perintah agama, terutama menjaga kemakmuran sholat berjamaah di Mesjid.

Lebih lanjut lagi, Orang Nomor 2 (Dua) Polda Sulut memberikan pencerahan kamtibmas, untuk menghindari Minuman Keras (Miras) Narkoba dan perbuatan negatif lainnya.

Hadiri dalam kegiatan Subuh Keliling di Mesjid Nurullah Komo Dalam, Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto, para PJU Polda diantaranya Kabid Keu dan Kabid TIK Polda Sulut, pembina Suling Ustad Yasser Bachmid, penceramah Ustad Abdurahman Mahrus, Ketua Mualaf Martin Makapunas, Keimaman dan BTM setempat.

Baca juga:   Jangan Pilih Calon Terpapar Korupsi! Ferry Liando: Pemilih Benteng Terakhir Memilih Pemimpin Bebas Kasus Hukum

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *