Ibadah KPI Jemaat GMIM Maranatha Dirangkaikan HUT Ke-16 Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dalam rangkaian syukur hari ulang tahun Kota Tomohon ke-16, dilaksanakan di gedung gereja, minggu (27/1/19).

Adapun sebagai penanggungjawab dalam ibadah ini, yakni  Komisi Pria/Kaum Bapa (PKB) Maranatha Paslaten. dipimpin Pdt Wowor Turang STh, yang dalam petikan khotbahnya , mengatakan dalam firman Tuhan mengingatkan betapa pentingnya kita sebagai umatNya yang juga bagian dari masyarakat Kota Tomohon untuk terus melakukan hal-hal yang baik dihadapan Tuhan, sehingga bukan pribadi kita saja yang terberkati, tetapi juga Kota Tomohon akan diberkati Tuhan.

Baca juga:   Walikota Eman : Pemerintah Tunjang Pemilu 2019 Sesuai UU Nomor 7 Tentang Pemilu

Sementara itu, sambutan atas nama pemerintah yang dibacakani oleh Wakil walikota Syerly A Sompotan, mengatakan, momentum ini tentunya merupakan bagian dari komitmen iman umat kristiani dalam memaknai berkat dan anugerah Tuhan melalui suatu kegiatan kebaktian penyegaran iman, dengan harapan kasih Tuhan akan senantiasa menolong dan memberkati kita semua dan akan mewarnai kehidupan masyarakat Kota Tomohon sebagai masyarakat yang religius.

Lanjut Sompotan, Ibadah saat ini selain sebagai bentuk tanggung jawab iman umat kristiani dalam menggumuli permasalahan jemaat dan bangsa, tetapi juga sebagai suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, lebih khusus pada hari ini Tuhan masih menyatakan kuasa dan kasihNya telah menyertai perjalanan pemerintah dan maayarakat Kota Tomohon sehingga tetap eksis dan boleh merayakan hari ulang tahun ke -16.

Baca juga:   CSWL Hadiri Ibadah Natal Wartawan Biro Tomohon Oleh PWI Tomohon di Terung Kabasaran

Sementara itu, Ketua Komisi PKB Jemaat Maranatha Paslaten dan Wilayah Tomohon satu Pnt Jimmy F Eman SE Ak yang juga Walikota Tomohon mengatakan –
Sukacita dan kegembiaraan di perayaan HUT ke-16 Kota Tomohon patut diamini sebagai bagian dari perwujudan janji Tuhan. Hal ini juga selayaknya kita merespon dan mensyukurinya, sehingga diyakini bersama, oleh kasih Tuhan Kota Tomohon akan terus diberkati.

Hadir dalam kegiatan ini, yakni  unsur BPMJ dan jemaat Maranatha Paslaten, para tokoh agama dan masyarakat, bersama unsur Jajaran Pemkot Tomohon. (R/JP)

Baca juga:   Usai Terbentuk, Forum Wartawan Mahkamah Agung Bakal Gelar Seminar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *