Perangi DBD, Pemkot Tomohon GelarGerakan Masyarakat Sehari Bersih-Bersih Kota

Berita Utama, Tomohon605 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Guna menciptakan kondisi lingkungan kota yang bersih,rapih serta untuk meminimalisasi dampak penyebaran penyakit DBD, untuk itu,pemkot tomohon terus meningkatkan  penampilan fisik wilayah kota dalam menyongsong Hari Jadi Kota Tomohon ke-16 pada tanggal 27 Januari 2019.

Aksi penanggulangan penyakit Demam Berdarah dan menciptakan suasa yang asri dan damai-kegiatan ini melibatkan semua perangkat daerah, perusahan daerah serta seluruh komponen masyarakat,semua sekolah-sekolah, Kecamatan,Kelurahan puskesmas-puskesmas serta semua lapisan masyarakat dan organisasi.-Gema Sehari Bersih-Bersih Kota akan dilaksanakan hari Jumat 25 Januari 2019 mulai jam 06.00 wita sampai selesai.

Baca juga:   ROR: Masyarakat Jangan Khawatir Berlebihan terkait Covid-19

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak melalui Panitia Hari Jadi Kota Tomohon mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk turut serta melibatkan diri dalam kegiatan ini -karena kegiatan ini. rabu (23/01/2019)

memiliki dampak luas bagi masyarakat umum bersama pemerintah dalam berbagai bidang kehidupan saat ini baik bidang kesehatan,perekonomian, kepariwisataan, kreativitas,kesejahteraan dan dalam berbagai hal. -mencegah lebih baik daripada mengobati-Mari ikuti dan sukseskan gema sehari bersih-bersih kota untuk kepe tingan lita bersama.(RH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *