by

Abdul Rafiq Pangau Caleg yang Kian di Hati Masyarakat

BOLMUT, manadozone.com — Sosok Abdul Rafiq Pangau, yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP) nomor urut 6 (enam) Daerah Pemilihan 1, Kaidipang, Pinogaluman, adalah salah satu caleg yang kian di hati masyarakat.

Sebab, Donny, sapaan akrabnya itu dikenal sebagai salah satu politisi dengan latar belakang pengusaha yang selalu meluangkan kesempatan, dan rela berbagi bersama masyarakat.

Alhasil kesederhaannya yang dibangun sejak lama oleh Donny Pangau, itu pun, yang membuat warga nyaris tidak bisa melupakan sosok yang dikenal dermawan itu.

Salah satu langkah yang tak bisa dilupakan warga yang dilakukan oleh Abdul Rafiq Pangau dengan Slogan ‘MOHARAP’ itu adalah dengan mengasuransikan masyarakat, ‘Polis Asuransi Kecelakaan Pribadi’ melalui ASWATA Asuransi Terpercaya.

Baca juga:   Dinas Pendidikan Bolmong Sampaikan Empat Poin Penentu Kelulusan Siswa

Seperti yang dikatakan oleh Patris Babay, selaku Sekretaris Tim Pemenangan Abdul Rafiq Pangau. Dengan mengatakan bahwa sosok Donny Pangau, itu adalah pemuda potensial yang pantas, dan layak sebagai Caleg pendulang suara terbanyak.

“Doni Sang Banteng Muda Putra asli Kaidipang ini, manjadi harapan yang pasti bagi semua pemilih. Dan pastinya, Donny sebagai pemuda potensial dalam berbagai usaha pantas diharap sebagai pendulang suara terbanyak di Dapilnya,” kata Patris Babay, Sekretaris Tim Pemenangan Abdul Rafiq Pangau.

Lanjut Patris, meski dari cibiran yang berkembang, bahwa di dapil 1 Kaidipang Pinogaluman, itu adalah Dapil ‘Neraka’, namun bagi Donny, itu bukanlah yang menakutkan, melainkan suatu yang sangat dirindukan, bagaikan Surga.

Baca juga:   Kembali Raih WTP, Walikota Tomohon Haturkan Rasa Syukur dan Apresiasi Jajaran

“Tak ada yang mustahil. Meski ini adalah dapil neraka kata mereka, tapi bagi Donny dapilnya adalah DAPIL SURGAWI,” tambah Patris.

Patris, juga menambahkan, spsok Moh Abdul Rafiq Pangau atau Donny Pangau, yang maju dengan nomor pilihan angka 6 membuatnya yakin dan percaya bahwa angka 3 sebagai nomor Partai, yang jika dikalikan dengan angka 2 sebagai periodenya Jokowi, akan menghasilkan sebuah kekuatan baru dalam angka nomor pencalonannya yaitu 6.

“Bukan tidak mungkin. Dan saya sangat yakin kandidat kami ini mampu membuktikan itu. Dan saya optimis, kursi ketua DPRD Bolmut, akan diraih.” Terang Patris Babay, Sekretatia Tim Pemenangan Moh Abdul Rafiq Pangau.

Baca juga:   KPU Minahasa : Peran Perempuan Penting!

Perlu diketahui, Polis Asuransi yang dilakukan oleh Moh Abdul Rafiq Pangau, untuk masyarakatnya, pada tahap 2 dan 3, itu sudah terlaksana dengan baik, oleh tim khusus.

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed