Awal Tahun 2019, Walikota Kotamobagu Sidak di RSUD Pobundayan

Bolmong821 Dilihat

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Guna memastikan fasilitas penunjang dan aktifitas kinerja yang ada, selasa (08/01/19) pagi sekitar pukul 10.00 wita, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) awal tahun 2019 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pobundayan.

Dalam Sidak tersebut, Walikota Kotamobagu, Ir Hj tatong Bara, juga ingin memastikan kapan kesempatan untuk dilakukannya peresmian Gedung, termasuk kesuapam kelengkapan alat medis.

“Kunjungan ini untuk melihat pembangunan fasilitas rumah sakit, seperti Koridor, dan ruang radiologi, yang ada di RSUD Kotamobagu,” ujar Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Sang Jenderal DPRD Bolmong Diberi Penghormatan Terakhir di Ruang Paripurna

Lanjut Walikota Kotamobagu, mengatakan, dari hasil sidak tersenut, dapat diperkirakan peresmian dapat dilaksanakan pada sekitar Bulan Maret, atau Bulan April tahun 2019.

“Selain fasilitas gedung, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga terus memacu penigkatan Sumber Daya Manusia, termasuk tugas belajar bagi para tenaga medis yang ada di RSUD Kotamobagu, sehuingga RSUD Kotamobagu akan lengkap dari sisi peralatan medis, dan mumpuni dari sisi Sumber Daya Manusia,” terang Walikota Kotamobagu.

Pada pelaksanaan kunjungan tersebut, Walikota Kotamobagu juga turut didampingi yang Kadis Kesehatan Kotamobagu, Devie CH Lala, dan Direktur RSUD Kotamobagu, Dr. Wahdania Mantang.

Baca juga:   Penjabup Bolmong Gelar Gerakan Igay Mononggoba di Desa Sinsingon

(Zul)

Sumber Humas KK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *