Anggota DPD RI Kunjungi Minahasa Bahas Pembangunan 

Manadozone || Tondano-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Repoblik Indonesia (DPD-RI) Ir Marhani Pua, mengunjungi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, dalam rangka penyerapan aspirasi dan pembangunan di Kabupaten Minahasa, Selasa (08/01), bertempat di ruang kerja Bupati, Tondano.

Kedatangan Pua ini disambut langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr Wilford Sihar Siagian MA, mewakili Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi, di ruang kerja Bupati.

Pua mengatakan, dirinya siap menerima masukan dan usulan terkait rencana pembangunan di Kabupaten Minahasa, yang nantinya aspirasi ini akan disampaikan ke pemerintah pusat untuk kiranya dapat diakomodir, khususnya yang berkaitan dengan tupoksinya di Komite II DPD -RI, yang membidangi sumber daya ekonomi, budaya dan pekerjaan umum.

Baca juga:   Walikota Senduk : Pelatihan Paskibraka Untuk Pembangunan Kepemudaan

“Pertama-tama, terima kasih kepada Pemkab Minahasa sudah menerima kami anggota DPD-RI di Kabupaten Minahasa. Tujuan kami juga diantaranya yakni untuk melakukan pemantauan fokus Undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan, dan apa yang kami peroleh dalam pertemuan ini akan kami tindak lanjuti,” kata Pua.

Pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan diskusi dengan para Kepala Dinas terkait yang hadir, yang pada intinya dalam diskusi tersebut membahas pembangunan Kabupaten Minahasa.

Sementara, pertemuan ini turut juga diikuti Kepada Dinas Pangan Ir Wenny Talumewo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Nofry Lontaan ST, Kepala Dinas Pertanian Ir Suhban Frans Torar, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ir Rafavy C Moleong MSi, Kepala Dinas Perhubungan Ir Janny Harry Moniung serta Staf Khusus Bupati.

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *