by

Wawali Kotamobagu Lantik Sangadi dan Lurah

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Senin (07/01/19) pagi pukul 09.30. Wita, melantik Sangadi dan Lurah Pergantian Antar Waktu.

Pelantikan pengambilan sumpah, lurah dan sangadi Pergantian Antar Waktu, itu pimpin oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, yang turut didampingi Sekretatis Daerah Kotamobagu, Adnan Massibae SSos MSi, serta Asisten I Setda Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom, dan Asisten II Setda Kotamobagu, Drs Gunawan Damopolii, di Gedung Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Pelantikan tersebut berdasarkan dengan Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu, Nomor:  21 tahun 2019 tentang pemberhentian pengangkatan strukural, untuk lurah, dan Surat Keputusan Nomor 208 tentang pemberhentian dan pengangkatan Sangadi.

Baca juga:   Ketua DPRD Bolmong Tanggapi Mosi Tak Percaya yang Dilayangkan Empat Fraksi

“Demi Allah, saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya selaku sangadi, lurah, sesuai dengan UUD Republik Indonesia Tahun 1945,” kata Sangadi Poyowa Kecil dan Lurah Gogagoman yang saat diambil sumpah jabatan.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, mengatakan, mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dirinya resmi melantik, Sangadi Poyowa Kecil, Habel Lokiman, dan Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo, serta melantik, Plh Lurah Kotamobagu, Felly Tandayu.

“Selaku Wakil Walikota Kotamobagu, saya resmi melantik saudara Habel Lokiman sebagai Sangadi Poyowa Kecil, dan Hendra Manoppo sebagai Lurah Gogagoman,” kata Wawali Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH.

Baca juga:   Bupati Bolmong Pimpin Upacara Peringati HUT ke-67

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Sekot Kotamobagu, Adnan Massinae SSos, Asisiten I Setda Kotamobagu, Drs Hi Nasrun Gilalom, Asisiten II Setda Kotamobagu, Drs Gunawan Damopolii, para pimpinan SKPD serta pegawai dan Staf Lingkup Pemkot Kotamobagu, serta para tokoh agama dan sangadi serta lurah yang dilantik.

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed