Wawali Kotamobagu Himbau Sangadi dan Lurah Jalankan Amanah yang diberikan

Bolmong608 Dilihat

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menghimbau kepada sangadi dan lurah yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan, sesuai dengan Undan-Undang.

Himbauan tersebut disampaikan Wawali Kotamobagu, saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sangadi dan lurah, di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

“Kepada lurah dan sangadi yang baru dilantik, saudara memiliki peran yang penting, yang merupakan ujung tombak yang dilaksanakan Pemerintah. Karena kesuksesan Pemerintah, itu juga ada topangan kerja fari pemerintah desa dan lurah,” kata Wawali Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Senin (07/01/19)

Baca juga:   Usai Vidcon Bersama Kapolda, Polres Bolmong Langsung Salurkan Masker ke Masyarakat

Lanjut Wawali, dirinya juga menyarankan sangadi dan lurah untuk langsung turun lapangan, kerja bersama masyarakat, dengan tidak lupa berkoordonasi dengan Camat.

Lebih lanjut lagi, Wawali Kotamobagu, menyampaikan, Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, itu sudah benar dan sesuai dengan regulasi.

“Walikota Kotamobagu, tidak keliru mengeluarkan SK, karena sudah melalui Kajian yang matang, dan prosesnya sesuai dengan regulasi. Terima kasih, selamat menjalankan tugas dengan baik.” Terang, Nayodo Koerniawan SH, Wakil Walikota Kotamobagu.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae S.Sos MSi, Para Asisten I dan II, para Pimpinan dan pegawai serta Staf SKPD Lingkup Pemkot Kotamobagu, serta tokoh agama. Dan Sangadi Poyowa Kecil yang baru dilantik, Habel Lokiman, Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo, serta Plh Lurah Kotamobagu, Felly Tandayu.

Baca juga:   Lantik 45 Anggota Panwascam, Ketua Bawaslu Bolmong Pesan Jaga Integritas

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *