Pileg 2019, MOHARAP Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Bolmut

Berita Utama, Bolmong1127 Dilihat

BOLMUT, manadozone.com — Perhelatan Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) di Tanahnya Raja Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kian menarik, diikuti.

Salah satunya, Sosok Moch Abdul Rafiq Pangau, pengusaha Muda asal Kaidipang, yang juga Politisi, dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Sosok Moch Abdul Rafiq Pangau (MOHARAP) dalam dunia politik, bukanlah hal baru. Sebab, Kehadiran Donny, sapaan Akrap dari Moh.Abdul Rafiq Pangau (MOHARAP) dalam dunia politik, itu sudah cukup lama, yang terhitung sudah sekitar lima Belas tahun malang melintang.

Donny, hadir dalam dunia politik, bersama Partai Moncong Putih, besutan Megawati Soekarno Putri, itu masuk dalam line Up Caleg PDIP di Bolmut, cukup mengejudkan di kalangangan masyarakat, yang siap untuk merebut kursi sebagai Ketua DPRD, dari Daereh Pemilihan (Dapil) Satu (1) yang mencakup, Kaidipang Dan Pinogaluman, dengan nomor urut 6.

Baca juga:   Gubernur OD Buka UNBK dan UNKP se-Sulut

Donny, hadir dengan Slogan Torang “MOHARAP” For Rakyat, itu tidak takut dengan istilah masuk dalam pencalonan sebagai Caleg di Dapil Neraka, yang notabene, di Dapil 1, para petarungnya ada Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, mantan Wakil Bupati, mantan Wakil Ketua DPRD dan masih banyak petarung petarung lain juga.

Namun, bagi pria Pekerja keras seperti Moh.Abdul Rafiq Pangau (Donny) mengaku tak risau dan tak ambil pusing. Baginya, itu hal yang biasa dalam dunia politik.

Bahkan, Donny, sangat berkeyakinan, dirinya bakal meraih suara yang signifikan, dan mampu melanggeng mulus, dengan merebut Kursi Ketua DPRD Bolmut.

Baca juga:   Sejarah dan Kemenangan Partai Demokrat

“Dalam dunia politik, itu saya anggap biasa-biasa saja. Dan sebagai petarung, Semua saya anggap teman yang baik dalam berkompetensi,” kata, Donny dengan Slogan MOHARAP For Rakyat.

Lebih lanjut lagi, Donny, mengatakan saat ini dirinya fokus pada proses pemenangan dirinya di Daerah Pemilihan 1, dengan nomor urut 6 dari PDI Perjuangan.

“Yang penting saya berkonsentrasi untuk memenangkan daerah pemilihan saya untuk diri saya dan Partai PDI Perjuangan,” sambung Caleg Dprd Kab Bolmut Nomor Ururt 6 tersebut.

Untuk strategi pemenangan, Donny, menggaet para pemilih milenial, dan pedesaan. Yang dinilainya dikalangan tersebut adalah lumbung suara yang terbaik.

Baca juga:   Bupati Minahasa Selatan Berbuka Puasa Bersama Sejumlah Menteri

“Kaum milenial dekat dengan gadget medsos, kita lakukan dengan membuat akun Facebook, fanpage, instagram, dan group WA (whatsapp),” tutur Donny.

Naum, Donny menuturkan, tim khusus yang dibentuk terdiri dari para ahli di bidangnya yang rata-rata merupakan aktivis kampus. Itu belum bisa dibeberkan secara detail, siapa personil dari tim khusus.

“Untuk Timsus atau Tim Khusus, itu belum bisa saya sampaikan. Pada intinya, saya optimis akan meraih suara yang signifikan.” Terang Moch Abdul Rafiq Pangau.

(Ptb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *