by

Bupati Depri Pontoh Pimpin Apel Perdana CASN Bolmut

BOLMUT, manadozone.com — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh, senin (07/01/19) pagi, memimpin apel perdana, Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmut.

Apel perdana CASN Lingkup Pemda Bolmut, itu diikuti sebanyak 231 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang dipusatkan di Kantor Bupati Bolmut.

Dalam sambutan, Drs Depri Pontoh, Bupati Bolmut 2 periode ini, secara tegas menghimbau kepada para CASN, yang akan ditempatkan, itu tidak meminta pindah tugas ke luar daerah.

“Apabila sudah bertugas nanti, para CASN tidak ada yang minta pindah ke luar daerah Bolmut. Jika sudah ditempatkan di instansi harus bekerja dengan baik,” tegas, Depri Pontoh, Bupati Bolmut yang dikenal sebagai Kepala Daerah yang Visioner.

Baca juga:   Pos Keamanan Desa Mopait Diduga Dijadikan Alat Untuk Lindungi Aktivitas PETI di BDL

Usai menyampaiakan himbauan itu, Bupati Bolmut, yang dikenal merakyat itu, mengatakan, selanjutnya Pe.da Bolmut, akan mengusulkan penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN)

“Nanti, setelah ini, saya akan mengusulkan untuk penerbitan NIP ke BKN. yang kemudian saya akan menerbitkan SK pengangkatan dan penempatannya,” tutur Bupati Dua periode tersebut

(PtB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed