by

Agung Adati ditunjuk Sebagai Plt Sekwan Kotamobagu

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bersama Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Jumat (04/01/19) sore, secara resmi menunjuk Mochammad Agung Adati, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) pada Sekretariat DPRD Kotamobagu.

Agung Adati, yang juga sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, itu ditunjuk sebagai Plt Sekwan Kotamobagu, diberi Surat Keputusan (SK) mengisi jabatan tersebut, dikarenakan Pejabat sebelumnya Husain Mamonto, memasuki masa pensiun.

Kepada wartawan, Agung Adati, mengatakan dirinya terkejut dengan amanah yang diberikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Baca juga:   Kapolda Apresiasi Antusiasme Warga Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Bitung

Namun, Kata Papa Fatur, sapaan Akrab Agung Adati, mengatakan, apa pun itu, jika diberi kepercayaan oleh pimpinan, maka harus diterima dan dilaksanakan dengan baik dan penuh tangguh jawab.

“Sukur moanto, terima kasih teman-teman atas doa dan dukungannya. Insya Allah dapat memenuhi harapan kita semua… Amin Yaa Rabbal Alamin.” Ucap, Agung Adati.

Nampak penyerahan SK Plt Sekwan, yang diberikan oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, itu turut disaksikan oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Sahaya Mokoginta, Kepala BKPP Kotamobagu.

Baca juga:   Porpov Sulut 2019, Kontingen Minahasa Tempel Tuan Rumah

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed