Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Bolmong1006 Dilihat

KOTAMOBAGU, manadozone-com — Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (03/01/19) pagi, usai memimpin apel perdana pasca libur nasional perayaan Natal 25 Desenber 2018 dan menyambut tahun baru 1 Januari 2019 dilapangan ‘Boki Botinimbang’ Kotamobagu, menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan.

Penghargaan tersebut diterima langsung Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, yang turut didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, yang diserahkan oleh Kepala BPJS Cabang Tondano, Doni Jembar Saefuddin S.Kom., IT,IL.

Penghargaan tersebut diberikan oleh BPJS Kesehatan ke Walikota Kotamobagu, karena telah menjamin rakyatnya sehat dan sejahtera melalui Integrasi Jamkesda dalam program JKN – KIS, serta Piagam Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan atas peran aktif dan kepedulian terhadap Perlindungan Pegawai Pemerintah bukan Aparatur Sipil Negara dalam Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Baca juga:   Pemda Bolmong Gelar Vaksinasi, Menguatkan Imun dan Cegah Covid-19

“Ini sudah menjadi kewaniban. Tidak boleh tidak. Seluruh penduduk harus didaftarkan BPJS Kesehatan. Terima kasihjuga kepada Pihak BPJS yang memberikan penghargaan. Ini tentu akan terus menjadi motivasi.” Terang Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Penerimaan penghargaan yang diberikan BPJS ke Pemkot Kotamobagu, yang diterima oleh Walikota dan Wakil Walikota, itu disaksikan Jajaran BPJS Cabang Tondano dan Kotamobagu, serta Sekot Kotamobagu, Adnan Massinae SSos MSi, para Asisten, staf ahli, para camat, sangad, lurah serta para pimpinan dan staf jajaran SKPD Lingkup Pemkot Kotamobagu.

Baca juga:   Olly Dondokambey Disambut Ribuan Kader, Teriakan Lanjutkan Menggema di Doloduo

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *