by

Walikota Kotamobagu Pimpin Apel Perdana Tahun 2019

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kamis (03/01/19) pagi, pukul 08.30 wita, memimpin langsung apel perdana jajaran ASN Lingkup Pemkot Kotamobagu, pasca libur nasional, merayakan Natal 25 Desember 2018 dan Tahun baru 1 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menyarankan para Pimpinan SKPD untuk membuat jadwal, kerangka kerja tahun 2019, guna memenuhi target.

“Pimoinan SKPD harus mengerti, dan harus melaporkan perencanaan kegiatan kerja,” kata, Ir Hj Tatong Bara, Walikota Kotamobagu.

Bahkan, lanjut Walikota Kotamobagu, mengatakan bahwa dirinya akan memegang kendali, untuk tenaga kontrak. Dan dirinya menyarankan agar tenaga kontrak harus profesional dalam bekerja dan loyal dalam bekerja.

Baca juga:   Bupati Yasti Mokoagow Titip Harapan Masyarakat Bolmong ke Agus Fatoni

“Saya yakin dan percaya, bahwa kita punya cita-cita bersama untuk menuju yang terbaik. Sebagai pelayan yang disiplin. Dan perangkat sangadi dan lurah harus taat dan oatuh kepada Camat. Ingat! Saya sudah pelajari aturan, saya minta jangan ada perilaku yang tidak loyal,” tambah Walikota Kotamobagu.

Diakhir sambutan Walikota Kotamobavu, Ir Hj Tatong Bara, meminta agar perangkat harus paham IT, karena sesuai dengan perkembangan jaman, bisa paham menggunakan email dan sebagainya, serta mengucapkan selamat natal dan tahun baru 1 Januari 2019.

Hadir dalam apel perdana pasca libur natal 25 desember 2018 dan tahun baru 1 Januari 2019, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo koernuawan SH, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Massinae S.Sos MSi, para Asisten, staf ahli, para Camat, para pimpinan SKPD Lingkup Pemkot Kotamobagu, para sangadi dan lurah, serta para pegawai staf dan tenaga honor Pemkot Kotamobagu.

Baca juga:   Vaksin Aman dan Halal, Cegah Covid-19 Pemda Bolmong Terus Melakukan Tahapan Vaksinasi

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed