Apel Perdana Tahun 2019, Walikota Eman Ingatkan ASN dan Tenaga Kontrak Tingkatkan Kinerja

Manadozone||Tomohon – Usai menjalani waktu linuran dalam rangka Natal (25 Desember 2018) dan tahun baru 2019, pemerintah kota tomohon menggelar apel perdana di tahun 2019 ini, kamis (03/01/2019), bertempat di Stadion Babe Palar Tomohon.

Apel tersebut, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. sebagai Inspektur Upacara, dihadiri Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Para pejabat eselon, Pegawai Negeri Sipil, Pegawai BUMD serta, para Tenaga Kontrak yang hadir..

Dalam sambutannya, Walikota Jimmy Eman, mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan keluarga tentunya belum terlambat mengucapkan selamat natal tahun 2018 kepada seluruh umat Kristiani di Kota Tomohon dan selamat tahun baru 2019.

Baca juga:   Masa Pandemi Covid-19, Nilai Investasi di Bolmong Menurun

“Kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, semoga di tahun yang baru ini semuanya memiliki semangat yang baru, terlebih khusus bagi sebagai pelayan masyarakat untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi untuk membangun Kota Tomohon, serta segala prestasi yang pernah dicapai di tahun tahun sebelumnya dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan sehingga Kota Tomohon semakin maju ke arah yang lebih baik dan semakin tangguh.” Kata Eman.

Walikoita Eman, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak dituntut untuk meningkatkan kinerjanya agar apa yang menjadi tujuan pemerintah khususnya pemerintah Kota Tomohon dapat terwujud. “Peningkatan kinerja tentunya harus dibarengi dengan disiplin yang tinggi dari masing masing Aparatur Sipil negara dan tenaga kontrak”. Kata Eman. (JP)

Baca juga:   Sekot Lolowang Ingatkan Petugas Damkar Bekerja Dengan Tulus dan Bertanggungjawab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *