by

Wakil Walikota Kotamobagu Hadiri Pengukuhan PPK dan PPS Pemilu Tahun 2019

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, rabu (02/01/19) sekitar pukul 14.30 wita, menghadiri pelantikan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu.

Pelantikan PPK dan PPS Pemilu Tahun 2019, dipimpin langsung Iwan Manoppo, Ketua KPU Kotamobagu, yang turut didampingi 4 (Empat) Komisioner, dianyaranya, Asep Sabar Komisioner KPU Devisi Tehnis, Zulkifli Kadengkang, Komisioner KPU Devisi SDM Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Yokman Muhaling, Komisioner KPU Devisi Data, Herdy A Dayoh, Komisioner KPU Devisi Hukum.

Baca juga:   Selain Gelar Sosialisasi, Masyarakat Diajak Turut Memberantas Pungli

Dalam sambutan, Ketua KPU Kotamobagu, Iwan HP Manoppo, menyampaikan harapanya agar dapat menjaga amanah yang diberikan, sesuai dengan kode etik, untuk menghasilkan pemilu yang adil, pemilu yang berintegritas.

“Bekerjalah sesuai dengan aturan. Dengan terus menjaga netralitas yang berintegritas,” kata, Iwan H.P Manoppo, Ketua KPU Kotamobagu.

Hal serupa juga disampaikan, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, dalam pelantikan dan pengukuhan PPK, PPS Pemilu 2019 se-Kotamobagu, dengan memberi selamat atas pelantikannya, dengan berharap sumpah dan jabatan yang diambil, itu harus dapat dipertanggung jawabkan.

Baca juga:   Terkait Bandara Loloda, Cherish Minta Kepala Bapenas Masukkan Dalam Slot Rencana Pembangunan Tahun 2020

“Insya Allah Swt, ini bernilai ibadah, dan diridhoi oleh Allah Swt. Insya Allah swt tugas ini dapat dilaksnaakan dengan sebaiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.” Kata, Nayodo Koerniawan SH, Wakil Walikota Kotamobagu.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Bawaslu Kotamobagu, Ivan Tandayu, Camat MKotamobavu Barat, Ketua KPU Kotamobagu, Iwan Manoppo, Komisioner KPU, Asep Sabar, Yokman Muhaling, Herdy A Dayoh, Zulkifli Kadengkang, Kaban Kesbangpol Kotamobagu, Irianto Mokoginta, Kanit Politik Intel Polres Kotamobagu, Iptu Widyoko, serta para PPK dan PPS Pemilu 2019.

Baca juga:   Dinsos Bolmong Salurkan Bantuan Beras PPKM di Bolaang Timur

Palantikan dan Pengukuhan PPK dan PPS Pemilu 2019, tersebut berdasarkan dengan Surat Keputusan KPU Kotamobagu, Nomor: 1/PP.05.1-KPT/7174/KPU-KOTA/I/2019, tentang penetapan dan pengangkatan, PPK dan PPS Pemilu 2019.

(Zul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed