Bupati Tetty Tunjukan Kepeduliannya Lewat Program Bedah Rumah

 

Manadozone || Amurang – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan melakukan program Bedah Rumah.

Kegiatan ini sendiri melibatkan Badan Musyawarah Antara Gereja (BAMAG) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minsel, pada hari Sabtu (29/12/2018) bertempat di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan.

Ketua BAMAG Minsel, Pendeta Defries Porayow, S.Th, kepada wartawan mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian Bupati Tetty Paruntu.

” Inilah suatu bukti begitu pedulinya Bupati TETTY dalam memperhatikan keberadaan masyarakat Minsel. Tentunya Kami selaku yang terlibat sangat berterimakasih dan mendukung penuh program-program Bupati dalam mensejahterakan masyarakat, sehingga pada sore ini akan dilaksanakan kegiatan Bedah Rumah, ” ujar Porayow.

Baca juga:   Didampingi Wawali Lumentut, Walikota Senduk Pimpin Apel Perdana Jajaran Pemkot

Senada dengan Porayow, Ketua PWI Minsel, Douglas Panit, S.IP menambahkan, sangat mendukung kegiatan positif Bupati yang menyentuh masyarakat ,” Kami selaku pengurus dan anggota PWI Minsel tentu saja sangat mendukung penuh setiap upaya Bupati Tetty Paruntu dalam mensejahterakan masyarakat Minsel,” pungkas Panit.

” Terimakasih kepada Ibu Bupati Tetty, yang sudah memperhatikan kami masyarakat yang tidak mampu, sebagai masyarakat kami sangat terbantu dengan program Ibu.Kiranya Tuhan selalu memberkati Ibu Bupati,” ujar Rosma Mawey yang rumahnya ikut masuk dalam program Bedah Rumah.

Baca juga:   Eman : Melalui ITP Guna Menjalin Kolaborasi Dengan Organisasi Profesi atau Stakeholder Terkait Buku KIA

(Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *