by

Mandagi Wakili Walikota Hadiri Perayaan Menyambut Natal DPC HPI Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Walikota tomohon Jimmy Feidie Eman diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Drs. O.D.S Mandagi, menghadiri Ibadah Perayaan menyambut Natal DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Tomohon yang dilaksanakan di Valentine Hill Tomohon, 18/12/18.

Kesempatan tersebut, Mandadi membacakan sambutan Walikota,  mengatakan bahwa dalam mewujudkan sukacita dan kegembiraan natal ini, maka tentunya diperlukan kesungguhan dan upaya yang konstruktif dari kita selaku orang percaya, untuk merefleksikan terang natal dalam kehidupan kita sehari-hari.
“Kita berharap, peristiwa natal sungguh-sungguh akan memberikan kekuatan, inspirasi, pencerahan dan pandangan baru bagi umat kristiani untuk bersekutu, bersaksi dan melayani. Tidak ada yang lebih indah dalam perayaan natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan, saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan.”ungkap Mandagi.

Baca juga:   Bahas Kemajuan Bangsa, ADM Silaturahmi ke Menko Perekonomian

“Apresiasi juga kami selaku pemerintah kota tomohon kepada Himpunan Pramuwisata Indonesia Kota Tomohon yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam membantu memperkenalkan potensi-potensi wisata di kota tomohon ini kepada para wisatawan asing dan lokal saat berkunjung di kota tomohon.”kunci Mandagi.

Selaku khadim dalam ibdah ini Pdt. Cherly Watuseke, M.Th.
Dalam ibadah ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Tomohon Bpk. Agustinus Senduk, Ketua HPI Tomohon Jetje Lala, sekretaris Jimmy Pontoh, Bendahara Djufry Sumba serta seluruh anggota HPI Kota Tomohon dan undangan.(RH/Rdk)

Baca juga:   Pemkot Tomohon Kedepankan Kesetaraan Gender

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed