2 Peserta Diklat Aviation Security Harumkan Kota Tomohon

Manadozone||Tomohon – Prestasi  peserta Diklat Aviation Security (AVSEC) dari kota tomohon, mengharumkan kota yang dikenal dengan kota bunga ini, setelah melalui kegiatan ini, yakni Lorenzo Pondaag (peringkat 1) dan Fanny Manopo (peringkat 2)..

Adapun kegiatan ini, kepesertaan dari kota tomohon sebanyak 5 (Lima) yang dilaksanakan di Palembang, yang dengan resminya , kegiatan ini pada penutupan Diklat ini, dilaksanakandi Kampus Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang pada Jumat (7/12/2018) pekan lalu.

Terpisah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi atas keikutsertaaan Diklat Aviation Security (AVSEC) “Semoga dengan telah mengikuti program ini, para peserta akan benar-benar memanfaatkan apa yang sudah diperoleh dalam pelatihan, selamat dan sukses”, ucap Eman.

Baca juga:   Buka Pelaksanaan Ujian Dinas, Sekda Bolmong Harap Peserta Raih Nilai Baik

Sementara itu, Kadis Dikbud Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur M Kes MSi mengatakan keikutsertaan program ini merupakan kerja sama Pemkot Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah, dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang.

(RH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *