Wakili Walikota, Lolowang Hadiri Perayaan Syukuran Dharma Wanita Persatuan Tomohon

Manadozone||Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri Perayaan Menyambut Natal dan Syukuran HUT ke- 19 Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang di selenggarakan di Gedung Gereja GMIM Eben Haezer Kakaskasen, 4/11/18.

Saat membacakan sambutan Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah atas nama pemerintah, keluarga dan pribadi mengucapkan selamat menyongsong Natal 25 Desember 2018 dan selamat HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon.
Sekot mengatakan, bahwa dalam mewujudkan sukacita dan kegembiraan Natal ini, diperlukan kesungguhan dan upaya yang konstruktif dari kita selaku orang percaya, sehingga refleksi terang Natal akan terpancar dalam kehidupan keseharian ditengah-tengah keluarga, jemaat, masyarakat bahkan bangsa dan Negara.

Baca juga:   Pangdam XIII/Merdeka Sambut Baik Kunjungan Ketua PWI Sulut

“Mari kita sekalian untuk memaknai perayaan Natal ini dengan lebih menekankan lepada kesiapan batin dan kesiapan rohani kita.” Ajak Sekot.
“Saya juga memberikan apresiasi kepada dharma wanita persatuan kota tomohon yang selama ini telah menunjukan peran yang baik, simana dharma wanita persatuan merupakan mitra strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan setiap program pemerintahan, pelayanan kepada masyarakat serta proses pembangunan di kota tomohon.” Tambahnya.

Kegiatan in, ampil sebagai Khadim dalam ibadah ini,  Ketua BPMJ GMIM Eben Haezar Kakaskasen Pdt. Fitje Kaunang-Macawalang, S.Th, dihadiri Kapolres Tomhoon AKBP. Raswin Bachtiar Sirait, SIK,SH,M.Si beserta Istri, Ketua DWP Kota Tomohon Wilhelmina Lolowang – Mintje, M.Pd, para Asisten Setda Kota Tomohon, kepala SKPD, para Kabag, para pengurus DWP kota Tomohon serta seluruh anggota DWP DWP Kota Tomohon yang hadir. ((RH/JP)

Baca juga:   Karo Rena, Dirpolairud dan Dua Kapolres Jajaran Polda Sulut Resmi Disertijab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *