Walikota Eman : Rakyat Membutuhkan Anggota KORPRI yang Disiplin

Manadozone||Tomohon – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 Tahun 2018, Pemerintah Kota Tomohon menggelar upacara di Stadion Babe Palar Kota Tomohon, kamis (29/11/18).

“Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungajawab dan berorientasi kerja”, tegas Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat membacakan sambutan Presiden RI Ir Joko Widodo.

“Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yakni memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, dan setiap anggota Korps ini haruslah menjadi aset bangsa, bukannya bagian dari masalah bangsa, tetapi sebagai bagian dari solusi bangsa”, lanjut Eman yang saat itu bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Baca juga:   ROR Hadiri Rapat Koordinasi dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Lebih dari itu dikatakannya KORPRI dituntut untuk melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, akurat, dan makin baik.
Melalui tema HUT tahun 2018 yakni KORPRI melayani, bekerja, dan menyatukan bangsa. “Jadikanlah momentum pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme, dalam menerapkan Panca Prasetya KORPRI, ingatlah bahwa pengabdian anggota Korps ini bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan kepada rakyat, bangsa dan negara”, tutup Eman.

Disela upacara Walikota JFE didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan bersama Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc melakukan penandatanganan berita acara penyerahan kendaraan dinas dari Pemkot Tomohon kepada pihak Imigrasi, yang disertai dengan penyerahan kunci mobil.
Saat bersamaan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon menyerahkan SK Pensiun kepada Dra Truusje Kaunang, sekaligus menyerahkan SK Plt kepada Ir Corry Caroles yang saat ini sebagai Asisten Umum Setda Kota Tomohon, untuk menggantikan posisi Kaunang yang sudah Pensiun.(RH/Rdk)

Baca juga:   Bupati Bolmong Turun Tinjau Lokasi Bencana Banjir dan Longsor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *