Walikota Eman Berharap Komitmen Perangkat Daerah Meningkatkan Pelayanan

Manadozone||Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Sosial Kota Tomohon menggelar kegiatan pemberdayaan kelembagaan kesejahteraan sosial lewat pembentukan Komisi Daerah Lansia Kota Tomohon, bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (29/11/2018).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa bapak ibu lanjut usia dengan kapasitasnya sebagai penduduk senior, memiliki kebijakan dan kearifan serta pengetahuan berharga yang dapat dijadikan teladan bagi generasi penerus dan oleh karenanya pemerintah membangun sistem kehidupan berbangsa yang selalu menghargai peran serta lansia.

“Salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon terhadap lansia telah diwujudkan lewat terbentuknya Komda Lansia, sebagai wadah dalam mengakomodir segala sesuatu yang berkaitan dengan lansia” ujar Eman.

Baca juga:   Kaban Mogi : Kalau Ada Kesulitan Sebaiknya Berkordinasi Dengan Perbendaharaan

“Sehubungan dengan ini, sayapun sangat mengharapkan komitmen serta kerja yang maksimal lewat perangkat daerah terkait, dalam upaya meningkatkan kepedulian dan pelayanan terhadap para lanjut usia terlantar, karena menjadi lansia bukan berhenti berkarya” pesan Walikota.

Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama, dilanjutkan dengan pelantikan Komisi Daerah Lansia Kota Tomohon oleh Walikota Tomohon.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada Ketua Komisi Daerah Lansia Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan beserta anggota yang telah dilantik, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab” tutup JFE.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah

Juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan penyerahan medali kepada siswa-siswi yang mengikuti olimpiade di Bulgaria oleh Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon, Kapolres Tomohon dan Sekretais Daerah Kota Tomohon.

Turut hadir, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis SPAK MPDK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Sekretaris Dinas Prov Sulut Santje Terok SPd, Kabid Pemberdayaan Sosial Prov Sulut Joice Rukmini MM, Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon dr John Lumopa MKes, serta jajaran Pemkot Tomohon.. (RH/Rdk)

Baca juga:   Bersama Pimpinan DPRD, Walikota dan Wawali Tomohon Ikuti Pidato Kenegaraan Dalam Rangka HUT Kemerdekaa RI Ke-77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *