Polres Minahasa Minta Bantuan KPU dan Panwas

Manadozone || Tondano-Polres Minahasa, meminta dukungan dari seluruh penyelenggara dan masyarakat Kabupaten Minahasa, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Minahasa, untuk mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa, agar berjalan aman, damai dan sejuk.

Hal ini dikatakan Kapolres Minahasa AKBP M Denny I Situmorang SIK, saat menggelar audiensi dalam bentuk coffe morning antara Polres Minahasa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa dan Panitia Pengawas (Panwas) Pemilu Kabupaten Minahasa, Kamis (15/11) pagi, bertempat di Rumah Kopi Maesaan Tondano.

Baca juga:   Kumendong Serahkan LKPD Kabupaten Minahasa ke BPK RI

Kapolres Situmorang yang duduk bersama para penyelenggara Pemilu 2019 serta Pers Minahasa ini, saling bertukar pikiran seputar jalannya tahapan Pemilu 2018 di Minahasa, apa saja yang perlu menjadi perhatian khusus.

Selanjutnya, baik Polres Minahasa maupun KPU dan Panwas Minahasa secara bersama-sama menyatakan deklarasi bersama mendukung dan mensuksekan Pemilu 2019 di Minahasa, terlaksana dengan aman, damai dan sejuk.

Sementara, untuk Kabupaten Minahasa sendiri, ada sebanyak 258.305 pemilih, yang terdiri dari 130.479 laki-laki dan 127.826 perempuan. Pemilih ini akan terbagi di 1.029 TPS, dengan 683 TPS diantaranya berada di wilayah hukum Polres Minahasa, dimana jumlah Calon Legislatif untuk DPRD Minahasa berjumlah 343 orang.(Toar)

Baca juga:   Hari Jadi Ke -192 Kampung Pangolombian, Walikota Senduk Ingatkan Yang Belum Miliki BPJS Kesehatan Diurus Secepatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *