Bersama Tim TAPD, Walikota Eman Lakukan Kunker di BPKAD Jateng

Berita Utama, Tomohon777 Dilihat

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (14/11/2019 kemarin) melaksanakan Kunjungan kerja di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Tengah.

Rombongan TAPD Kota Tomohon di terima langsung oleh Kepala BPKAD Provinsi Jawa Tengah Bapak Sumarno SE MM yang mewakili Gubernur bersama TAPD Provinsi Jawa Tengah dan acara ini di laksanakan di Ruang Rapat Gedung C Lantai 2 BPKAD.

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan kunjungan kerja adalah untuk melaksanakan “STUDI TIRU” keberhasilan dari pemerintah provinsi Jateng dalam pengelolaan keuangan baik dari sisi perencanaan, penganggaran, pelaksanaan sampai pada Pertanggungjawaban.
“kami Pemerintah Kota Tomohon akan belajar di tempat ini dan bukan hanya membandingkan, namun langsung akan mengaplikasikan di tempat kami” kata Eman.

Baca juga:   Terima Piala Adipura ditahun 2019, Walikota Kotamobagu Himbau Warga Kurangi Sampah Plastik

“Saya atas nama Gubernur Jawa Tengah beserta Tim TAPD mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Tim TAPD Kota Tomohon, Kegiatan ini sangat bermanfaat dan bisa menghasilkan hal-hal yang positif terkait dengan pengelolaan keuangan daerah baik bagi Pemerintah Kota Tomohon maupun Pemerintah Provinsi Jateng.” ujar Sumarno.
Hadir Juga dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama TAPD Kota Tomohon dan TAPD Provinsi Jawa Tengah.(RH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *