by

Penutupan PORKAB, Bupati Tetty Serahkan Langsung Medali dan Piala Cabor Sepak Bola

Manadozone || Amurang – Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE menghadiri Final Sepakbola antara Amurang Induk melawan Amurang Timur yang menjadi salah satu cabang olahraga terakhir yang diselnggarakan dalam PORKAB I Minahasa Selatan 2018 .

Kecamatan Amurang Induk memenangkan pertandingan dengan score 4:3 (adu pinalti) mengalahkan kecamatan Amurang Timur.
Usai pertandingan Bupati Tetty menyerahkan langsung Medali dan menyerahkan piala tetap kepada pemenang yaitu kecamatan Amurang.

Kepada wartawan Bupati Tetty katakan terselenggaranya Porkab I Minahasa Selatan ini kiranya bisa memunculkan generasi muda yang berbakat dalam masing-masing cabang olahraga yang ada. ” Saya harap terselenggaranya Porkab Minahasa Selatan ini bisa memunculkan generasi muda yang berbakat di masing-masing cabang olahraga dan nantinya dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulut”ucap Tetty

Di tanya target kedepan untuk Pekan Olahraga Provinsi Bupati yang terkenal ramah ini katakan ” Pastinya kami targetka masuk tiga besar karna di Porkab ini banyak sekali potensi-potensi muda yang ada di Minahasa Selatan” tutup Tetty.

Baca juga:   Polsek Aertembaga Serahkan TSK Penganiayaan Ke Kejari Bitung

(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed