by

Dikbud Tomohon Lanjutkan Kerjasama International Office dengan BP3 Palembang

Manadozone||Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kembali melanjutkan Kerja sama International Office dengan dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang.

Kali ini 5 orang yang akan mendapatkan Pendidikan dan Pelatihan Flight Attendant atau Pramugari di BP3 Palembang, berdasarkan proses seleksi yang telah dilaksanakan 5 Peserta yang dinyatakan lulus Akan mengikuti Diklat Flight Attendant tahun 2018 di BP3 Palembang pada tgl 6 November sampai 22 Desember 2018, mereka mengikuti pendidikan kurang lebih 1 bulan.

Kelima orang tsb adalah: Julio Reynaldo Pantow (Kakaskasen), Andre Hendro Tololiu (Woloan Tiga), Fanny Fransisko Manopo (Woloan Dua), Lorenzo Pondaag (Talete Satu) dan Jovanka Warongan ( Kinilow Satu)

Baca juga:   Rapat Evaluasi LPPD, Lolowang Harap Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas dalam Penyelenggaraan Pemerintahan

Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak memberikan apresiasi kepada keBP3 Lima peserta yang telah lulus dalam seleksi.

“Nanti saat diklat Flight Attendant di Palembang, jaga kondisi fisik baik-baik, karena diklat ini sangat membutuhkan stamina yang prima serta ilmu pengetahuan yang baik.” Pesan Eman

“Sekali lagi selamat kepada ketiga peserta yang sudah lolos seleksi, tetap semangat dan jangan lupa selalu berdoa minta bimbingan Tuhan agar segala usaha yang dilakukan dapat tercapai dengan baik dan sukses.”tutup Eman.
Saat menerima kelima peserta di ruang kerjanya Walikota Tomohon di damping oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Juliana Karwur, M.Kes. M.Si. dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos dan Kabag Humas dan protokol Michael Joseph SSTP MSi pada hari Senin (5/11/2018)

Baca juga:   Camat Sesalkan Tawuran Tambun dan Imandi, Serta Minta Polisi Tindak Tegas

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed