by

Bupati Roy Roring Ziarah Ke Makam Pemimpin Minahasa

Manadozone || Pineleng – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke-590 Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi bersama jajaran, Jumat (26/10.2018) kemarin melakukan ziarah ke makam para pendahulu, mantan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Bupati Roy Roring Bersama Salah Seorang Putra Mantan Bupati Minahasa Jeldy Kandou (Bertopi)

Bupati Royke Oktavianus Roring melakukan tabur bunga di makam mantan Bupati Dolfie Tanor (1998-2003), Wakil Bupati Boy Tangkawarouw (1998-2003), Bupati Karo Lasut Senduk (1993-1998) dan Bupati Estevanus Kandou (1958-1961) di Desa Lotta Pineleng

Hal yang sama juga dilakukan Wakil Bupati Robby Dondokambey di makam Bupati Letkol Frits Sumampouw (1961-1965), Bupati Just H Rumambi (1966), Bupati Hendrik Ticoalu (1952-1953), semuanya dengan lokasi yang berbeda-beda.

Baca juga:   Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo Pimpin Pengamanan Debat Terbuka Calon Wawali Kota Bitung
Bupati Roy Roring Bersama Tokoh Masyarakat Serta Keluarga Mantan Bupati Minahasa (Foto Ferry Tulong)

Wakil Bupati Robby Dondokambey saat melakukan tabur bunga. Baik Bupati Royke Roring maupun Wakil Bupati Robby Dondokambey, sama-sama mengatakan bahwa ziarah tersebut sangat penting sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pendahulu yang sudah berkontribusi besar bagi kemajuan Kabupaten Minahasa.

Dalam ziarah di Makam Bupati Estevanus ‘Nus’ Kandou di pemakaman keluarga, rombongan Bupati Roy Roring diterima langsung salah seorang putra almarhum Estevanus Kandou, Jeldy Kandou yang menyatakan rasa syukur atas kepedulian pemerintah kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Roy Roring dan Robby Dondokambey.(Jimmy)

Baca juga:   Petugas Polisi Ditabrak Pengendara Tak Dikenal Saat Operasi Patuh Polres Minsel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed